Pilihan Boleh Berbeda Tapi Persaudaraan Tetap Terjaga

Adha Nadjamudin, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Donggala

Kanalkata.com, Donggala – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Donggala, Adha Nadjemuddin, mengajak semua pihak untuk membangun kebersamaan dalam perbedaan, untuk bangsa tercinta.

Menurutnya, jangan karena perbedaan pilihan yang dilakukan kurang lebih 5 menit di Tempat Pemungutan Suara (TPS), lalu mengorbankan persaudaraan selama lima tahun.

Ia berharap, pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, seluruh elemen di Kabupaten Donggala agar mengutamakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saling bertoleransi dan saling menghargai serta menghormati antar masing-masing kelompok, golongan maupun pilihan, jadikan momentum pesta demokrasi sebagai ajang silaturahim yang nantinya dapat meningkatkan rasa persaudaraan,” ujarnya..

Selain itu, kata dia, tidak mudah terprovokasi oleh isu yang dapat menyebabkan masyarakat terkotak-kotak.

Lebih lanjut ia mengatakan, kontestasi pemilu harus berjalan tanpa politik identitas, ujaran kebencian serta Isu SARA. Sikap ini harus diterapkan agar terciptanya pemilu yang aman dan melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang terbaik di Kabupaten Donggala.

“Pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan tetap terjaga,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *